Tempat berkumpulnya Imers dalam beriklan-Scaleup

by Agustus 5, 2017
BLOG 0   97 views 0

Scaleup adalah sebuah website pribadi seorang Internet marketer yang sangat berpengalaman atau bisa dibilang pakar nya. Jika sahabat aktif dalam sosial media atau group tentang dunia digital atau internet marketing sudah tidak asing lagi dengan sosok ini. Penasaran bukan?… Siapa dia?… Namanya adalah Army Alghifari.

scaleup ala Army Alghifari

Mengenal Army Alghifari


Army Alghifari adalah seorang yang bekerja sebagai Professional Facebook Advertiser untuk mengelola toko online pribadi yang berpusat di Philadelphia, USA. Army Alghifari membangun sebuah website yang url nya berdomain scaleup.club yang mendedikasi di dunia digital khususnya tentang facebook ads untuk membantu para Internet marketer yang masih awam atau bisa dibilang baru tahap pengenalan atau baru sekedar tau atau baru sekedar mempelajarinya.

Baca juga:

  1.  Konsultan Instagram,cara jualan di instagram
  2. Sekarang atau keburu mati-Internet marketer dari habibie afsyah

Tentang scaleup.club


Website Scaleup Club ini adalah sebuah embrio dari Scaleup Learning Community yang pada perkembangannya fokus mendalami bisnis online dan khususnya Facebook Ads.

sumber:Scaleup.club

Walaupun banyak sekali website yang membahas tentang dunia digital khususnya ngotik.com sendiri, setidak nya sahabat bisa menambahkan ilmu atau memiliki referensi dalam pembelajaran sahabat mengenal di dunia digital khususnya internet marketing. Internet marketing saat ini sudah banyak yang sadar bahwa dunia Internet dampaknya sangat besar dalam kemajuan bisnis “Dalam bisnis apapun” jika sahabat memahami atau mempelajari secara mendalam hingga menjadi pakar atau ahli ataupun konsultan sahabat sangat besar peluang mendapatkan Income yang sangat besar.

Kalau kita sudah bicara pemasaran, berarti itu bukan hanya penjualan tapi juga termasuk promosi, branding, dan membina hubungan atau kepercayaan dengan pelanggan (customer service) yang dilakukan secara online. Army Alghifari adalah salah satu orang yang membuktikan dapat sukses dari dunia digital dan ini ada beberapa kutipan darinya.

 

Setiap klik yang datang dari Facebook berpotensi untuk mendorong pembelian berkat kekuatan people-based marketing ala Facebook. Ini tentunya merupakan hasil dari penggunaan teknologi canggih, optimisasi tingkat tinggi dan penargetan yang lebih baik. Army Alghifari, pemilik Army Alghifari Inc.

 

 3 tahapan pendekatan marketing dari Army Alghifari Inc


Menggunakan sebuah strategi yang umumnya digunakan oleh brand e-commerce besar, Army Alghifari Inc. mengambil 3 tahapan pendekatan marketing untuk meningkatkan konversi toko onlinenya selama kampanye yang berjalan selama satu tahun tersebut sejak 1 Januari hingga 31 Desember 2016.
Pada tahapan pertama, perusahaan ini menggunakan iklan video dan interaksi postingan halaman untuk meningkatkan brand awareness dan menunjukkan produknya, mendorong orang-orang agar mengunjungi websitenya.
Pada tahapan berikutnya, Army menggunakan Facebook pixel untuk melacak konversi pada websitenya, dan kemudian membuat Pemirsa Khusus dari orang-orang yang telah menambahkan barang belanjaan ke dalam keranjang belanja mereka, memprakarsai pembelian, menambah informasi pembayaran atau menyelesaikan pembelian.
Pada tahapan ketiga, Army Alghifari Inc. menggunakan iklan carousel yang menampilkan foto close-up dari setiap produk dengan sebuah deskripsi produk. Iklan ini menargetkan kembali orang-orang yang sudah pernah menonton video tersebut atau mengunjungi website dengan menunjukkan mereka produk sejenis. Army juga menggunakan Pemirsa Sejenis untuk menjangkau konsumen potensial – yaitu mereka yang memiliki profil sejenis dengan orang-orang yang telah menunjukkan ketertarikannya terhadap suatu produk. Iklan tersebut juga menyertakan tombol “Belanja Sekarang” yang ketika di-klik akan membawa orang ke website mereka.
Perusahaan ini juga menggunakan Audience Network, menempatkan iklan mereka di platform lain untuk memaksimalkan jangkauan dan mendapatkan konversi yang lebih banyak.

Komentar dengan 💗 di 👇🏾