Teknik buruk terhadap SEO dalam pyramid

by Februari 22, 2018
BLOG E-REVIEW SEO 0   140 views 0

Banyak cara membuat backlink salah satunya menggunakan cara tier link atau backlink yang dibuat secara per-level. Teknik ini memanfaatkan jumlah backlink yang lebih banyak di tier yang paling bawah. Umumnya semakin kebawah level backlink semakin baik atau memanfaatkan jumlah link yang banyak tanpa peduli lagi soal kualitas backlink.

Perlu anda pahami bahwa teknik ini walaupun kalian lakukan di tier paling bawah sekalipun akan menyebabkan efek yang kurang baik untuk backlink level diatasnya. sehingga potensi akan rusak simak penjelasan dibawah ini. 

seo jakarta

 

Konsep tier link building

Karena itu saya coba akan memberikan sedikit konsep melakukan tier link building atau istilah kerennya backlink Pyramid dengan lebih efektif sehingga perkerjaan Anda di tier 2 dan tier 3 tidak akan sia-sia jika terjadi kerusakan Tier di Level teratas yaitu tier pertama

Namun harus di perhatikan dan harus Anda pahami karena teknik ini bisa dibilang kurang baik untuk website, disini saya hanya ingin mengulas saja namun jika saya salah dalam memahaminya tolong di koreksi.

Baca juga artikel:Panduan mengoptimalkan seo

Apa itu blog dummy

Sudah taukah anda blog dummy itu apa? blog dummy adalah blog yang difungsikan sebagai pendukung blog utama atau biasa disebut money site, blog dummy memiliki banyak jenis ada yang bisa anda dapatkan secara gratis dan ada juga yang berbayar.
Yang menggunakan domain berbayar biasa disebut dengan PBN (privat blog network) untuk hasil tentunya yang berbayar lebih memuaskan, namun kualitas nya akan buruk jika melakukannya tidak benar karena akan merugi jika tidak mengerti cara penggunaannya.
tier money site

Bagus kah teknik pyramid untuk blog

Skema dalam pembuatan backlink dengan blog dummy atau PBN sangat banyak jenisnya, ada wheel link building, pyramid link building dan lain lain, selain menggunakan skema yang sudah ada saya harapkan anda juga bisa membuat skema sendiri, jangan hanya bisa menggunakan cobalah untuk membuat sendiri.

Tapi,Menurut saya teknik atau pola tier seperti ini sangat tidak efektif karena Tier pertama tidak bisa memprotect link yang telah di buat di teir dibawahnya tier 2 dan tier 3.

Tier pertama merupakan tempat dimana kalian tidak bisa mengkontrol semua link yang masuk ke moneysite. karena jika suatu saat link tersebut di delete atau di ubah status nya menjadi nofollow maka ribuan link di tier 2 dan 3 akan hilang dengan susah payah untuk membangunnya.

Alasan paling mendasar adalah kalian tidak bisa memprotect sama sekali Asset Link yang sudah di buat karena 90% link pyramid akan menggunakan teknik spam backlink di tier yang lebih rendah karena sudah pasti lebih mengandalkan Quantity (banyaknya link).

Sama halnya untuk tier 2. Jika ada tier 2 yang rusak maka tidak peduli berapa juta link di tier 3, 4 dan seterusnya ngak akan pernah nyampe powernya ke tier 1.

Pertanyaan paling masuk akal adalah apa mungkin tiernya rusak ? sangat-sangat mungkin namanya juga teknik spam, kalau yang sudah sering membuat link pyramid pasti paham apa yang saya jelaskan.Jujur saja saya pernah mencoba berbagai macam teknik.

Setelah saya pelajari saya meninggalkan itu semua dan saya hanya fokus terhadap situs yang saya ingin naik kan bukan cara seperti ini melainkan dengan teknik yang biasa orang lakukan yaitu dengan teknik terus dan terus membuat artikel yang bermanfaat di mesin pencari namun begitu saya juga memakai teknik yang mungkin sudah kalian dengan pluqin seo yoast dan itu pun yang gratis

Namun jika sudah mengerti pola nya tidak mustahil bagi anda beradi di posisi pertama atau pun di halaman pertama mesin pencari sebagai contoh coba anda ketikan optimasi intagram jika website saya di halaman pertama berarti artikel tersebut saya optimasi dengan baik. Jika ada pertanyaan ataupun ingin menambahkan dan ataupun ingin koreksi tulisan saya mohon tulis di kolom komentar.

Komentar dengan 💗 di 👇🏾

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.