SEO di 2019: Perubahan Trend SEO yang akan datang

by September 12, 2018
BLOG E-REVIEW SEO 0   44 views 0

2019 mungkin merupakan tahun yang revolusioner bagi SEO. Antara virtual reality (VR) dan kecerdasan buatan (AI) Artificial intelligence, kita bisa melihat pergeseran besar dalam cara kita untuk pengoptimalkan mesin pencari, melakukan berbagai hal dalam mengoptimasi.

SEO di 2019

SEO di 2019: Perubahan Trend SEO yang akan datang

Masa depan SEO akan melibatkan kecerdasan buatan (AI) Artificial intelligence, dengan pemain yang akan berinvestasi dalam pembelajaran mesin. Sebagai salah satu contoh bagaimana SEO di 2019 berkembang pesat.

Saat ini para blogger luar negri ataupun dalam negri sangat memperhatikan bagaimana metrik keterlibatan, seperti rasio pentalan, waktu di situs, jumlah halaman yang dilihat dan sebagainya, menjadi lebih dari faktor peringkat. Inilah sebabnya mengapa konten berformat sangat panjang efektif pada SEO di 2019 seperti jenis konten bila dilakukan dengan baik, secara alami menyebabkan orang untuk tetap berada di situs lebih lama.

Baca artikel:

Mengapa Guest post dapat meningkatkan audiens

Google menggunakan kecerdasan buatan untuk meniru keterlibatan manusia di situs dan situs bermanfaat yang menampilkan metrik kegunaan yang mengesankan.

Optimasi mesin pencari organik lebih dari keterampilan teknis, membuat situs dapat mudah dirayapi. Kemudian fokus beralih ke pembuatan konten berkualitas di mana kata kunci digunakan dengan cara alami. Meskipun konten berkualitas masih penting, karena AMP, skema, halaman kecepatan / loading cepat, kegunaan seluler dan sejenisnya, kebutuhan untuk keterampilan teknis SEO sekali lagi datang ke garis terdepan.

Kemungkinan di SEO di 2019 :Google akan terus mendorong iklan penelusuran berbayar dan mengklaim sebagian besar dari SERP organik. Seperti yang di alami saat ini memasuki 2018, Google terus menambahkan lebih banyak ruang tambahan yang menyisakan sedikit ruang untuk daftar organik di Page rank 1 (PR1). Seorang Ahli SEO harus bekerja ekstra keras untuk mengklaim ruang daftar lokal (SLOT) atau salah satu dari 3 posisi teratas.

Seorang pakar atau konsultan SEO harus dapat mengupgrade ilmunya agar mudah untuk perkembangan blog saat ini, namun menurut saya sendiri bahwa pada SEO di 2019 akan banyak perubahan dan pasti Google akan bersih-bersih. Apalagi dengan perkembangan (AI) Artificial intelligence saat ini pasti banyak perubahan yang sangat besar ,kita liat nanti SEO di 2019.

Komentar dengan 💗 di 👇🏾

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.