Sekarang Atau Keburu Mati-Internet marketer dari habibie afsyah

by Juli 29, 2017
BISNIS BLOG 0   65 views 0

Habibie afsyahKeterbatasan fisik bukan menjadi halangan atau putus asa untuk sukses. Banyak di luaran sana yang memiliki keadaan fisik yang sempurna namun mengeluhkan hidupnya. Saat saya pergi ke kalimantan tahun 2015 tepatnya di Sampit (Kalimantan Tengah) seorang penjual koran yang tidak sempurna mohon maaf tuna netra menjajakan koran setiap paginya hingga sore, namun saya tidak menceritakan dia namun saya akan menceritakan yang sesuai dengan niche ngotik yaitu internet marketing. Mungkin dari sahabat sudah pernah mendengar nama Habibie afsyah seorang yang sangat inspirasi bagi saya karena keterbatasan bukan hambatan bahkan dari kursi roda habibie bisa mendapatkan dollar dari internet.

Tentang Habibie Afsyah


Mungkin pada cerita ini, Habibie Afsyah sangatlah berterimakasih pada ibunya, bahkan semua kesuksesan ini dipersembahkan semua kepada ibunya, karena ini semua berkat kesabaran ibu dan motivasi ibunya untuk bekerja keras merubah keadaan yang awalnya sebuah kelemahan menjadikan sekarang sebagai inspirasi.

Habibie Afsyah adalah seorang pria sederhana yang tampak biasa-biasa saja. Anak bungsu dari 8 bersaudara ini lahir di Jakarta tanggal 6 Januari 1988.Putra pasangan H. Nasori Sugianto dan Hj. Endang Setyati .Babibie Afsyah adalah seorang pengidap motoric neuron namun keterbatasan bukan membuat menjadi kelemahan namun menjadi kekuatan terlihat dari Blog atau website milik habibie afsyah

Blog atau website habibie afsyah bisa dikunjungi Habibie Afsyah

Hadapi saja dengan senyuman

Sebuah kata-kata yang dilontarkan habibie afsyah saat tau bahwa dokter mem vonis umurnya hanya sebentar. Namun ketahui lah bahwa tidak ada yang tau bahwa umur seseorang sampai kapan.

Oh, ya habibie afsyah memiliki IQ 126 diatas orang-orang normal.

Baca juga :Mastah blogger-mengulas visitor,pageviews dan Uv pada blog

Tentang Perjuangan Internet marketer


Awal mula mengenal Internet marketer habibie Afsyah memiliki kegemaran bermain Game,chatting dan lain-lain namun habibie afsyah tau bahwa itu tidak menghasilkan. Ibu nya mengajak Habibie Afsyah datang ke seminar Internet marketing disitu habibie banyak belajar dan langsung mem praktekannya. Rata-rata penghasilan habibie 10 juta rupiah dari Internet di bidang Internet Marketer.

Bila dulu sosok Habibie muda hanya menjadi pria yang pesimis pada dirinya sendiri dan hanya gemar bermain game online dan berselancar di dunia maya, kini kasih sayang dan perhatian keluarga terutama orang tuanya menjadi kekuatan berharga yang mendukung kemajuan Habibie di dunia online marketing. Banyak sekali seminar dan talkshow kampus yang sering mengundang Habibie Afsyah sebagai narasumber yang menginspirasi banyak orang.

“Sekarang Atau Keburu Mati” adalah buku tentang sosok habibie Afyah yang menceritakan tentang kisah nya.

Kalau Saya yang punya keterbatasan seperti ini saja bisa, Anda juga pasti bisa! Kemandirian dan kesuksesan adalah kodrat Anda-Habibie Afsyah.

 

Komentar dengan 💗 di 👇🏾