Pakar Imers – Beberapa faktor berhasil atau tidak nya promosi

by Januari 11, 2018
BLOG DIGITAL MARKETING 1   122 views 0

Pakar Internet marketing Indonesia Jika anda sudah sering menggunakan facebook ads atau pun google adwords ada beberapa faktor berhasil atau tidak nya promosi anda yaitu ada pada kalimat promosi atau penawaran yang anda buat sebelumnya. Semakin menarik judul promosi anda akan semakin besar rasa penasaran seseorang untuk membaca isi promosi anda.

Bagaimana cara membuat sebuah Judul Promosi (Headline) itu menarik

Gunakan kata-kata Hypnotic Writing

Hypnotic Writing adalah suatu teknik pemilihan kata2 dan pola kalimat yang sengaja digunakan untuk mengarahkan pembaca untuk tujuan tertentu.Tujuan nya adalah mengarahkan pembeli untuk membeli atau bertransaksi.

Contoh: Akhirnya, Seru, Eksklusif, Fantastis, Pertama, Gratis, Dijamin, Luar biasa, Rahasia, Terbatas, Ampuh, Menakjubkan, Langka, Sensasional, Terbukti, Mudah, Bagaimana, Dicari, Ajaib. Cepat, VIP, Cepat kaya

Kebayangkan, dari sebuah kata-kata itu anda bisa buat sebuah kalimat yang menarik pengunjung yang akan membuat purchase yang akan melejitkan bisnis anda.

Contoh: Terbukti pemakaian 7 hari bikin wajah anda putih bersih bersinar.

Saya akan ajak anda mempelajari lebih lanjut beberapa contoh lain judul iklan berdasarkan variasinya.Contoh ini akan memperkaya anda untuk menulis berbagai judul promosi anda. Karena jika anda tidak memahami nya akan banyak waktu yang akan anda buang dan budget yang anda keluarkan. Karena sebuah kata-kata ini sangatlah powerfull.

Baca juga : Ahli SEO dan Konsultan SEO Indonesia

1. Janjikan manfaat

Teknik ini sering digunakan oleh banyak penjual yang jago jualan. Kuncinya adalah memberikan janji kepada calon pembeli. Namun ingat, janji yang anda berikan memang harus benar-benar bisa terbukti ya, jangan di php-in. Salah satu hal yang wajib anda lakukan saat menggunakan teknik ini adalah dengan memberikan janji hasil yang spesifik. Tujuannya ialah tidak lain agar janji yang anda berikan memang terlihat nyata.

Contoh: Ikuti kurses ini yang terbukti meningkatkan penjualan Anda 3x lipat lebih cepat

2. Judul dengan pertanyaan pembuka

Anda bisa menggunakan teknik yang sederhana untuk memancing pembaca, teknik ini adalah teknik dengan memberikan pertanyaan pembuka. Dengan pertanyaan pembuka ini, calon konsumen diajak untuk mencari jawabannya dengan membaca lebih detail penawaran anda.

Contoh: Bingung ingin bisnis apa? Temukan ide bisnisnya disini

3. Berikan Alasan

Variasi pembuatan judul promo yang menarik lainnya adalah anda bisa mengangkat tentang alasan mengapa harus menggunakan produk anda. Nah, disini isi iklan anda akan berisi alasan mengapa perlu menggunakan produk yang Anda tawarkan ini.

Contoh: 7 Alasan yang wajib Anda tahu sebelum mendaftar jadi Reseller atau dropshiper kami

4. Judul Promosi Dengan Bonus

Anda bisa memberikan judul promosi dengan tambahan bonus atau hadiah tertentu sehingga membuat judulnya lebih menarik.

Contoh: Gabung Mentoring Instagram gratis E-book, Mau?

5. Berikan Garansi

Anda bisa memberikan jaminan kepada konsumen anda bahwa produk anda memang bagus untuk menghilangkan keraguan calon pembeli .

Contoh : Garansi uang kembali jika berat badan anda tidak turun!

Jika promosi kata-katanya tidak menarik orang malas melihat atau mengklik iklan anda. Jika anda memahami kalau ad copy atau sebuah kata itu sangatlah powerfull mulailah dari sekarang menggunakan kata-kata yang sangat menarik digunakan. Jika anda ingin belajar tentang digital marketing atau internet marketing di Indonesia anda bisa belajar dengan saya, atau anda ingin bekerja sama dengan sama langsung saja ke kontak saya sekarang juga.

 

 

One Comment

Komentar dengan 💗 di 👇🏾