Ngeblog masih jarang,tapi ingin berpenghasilan

by Juli 14, 2017
BLOG 0   116 views 0

Siapa yang tidak mau dengan uang apalagi dengan berpenghasilan dollar, iming-iming mendapatkan uang dengan ngeblog selalu menggoda menjadi perhatian banyak kalangan apalagi anak muda yang baru ingin merintis dalam karirnya. Namun sebenarnya ngeblog ini sangat lah berat banyak sekali cindiran apalagi dibilang tidak berguna atau malas, ya memang belum bisa berpenghasilan namun ngeblog adalah bisnis yang bisa dibilang sulit jika tidak tau ilmunya dengan begitu harus belajar-dan belajar.Ngeblog adalah bisnis jangka panjang karena sahabat harus banyak meluangkan waktu untuk menulis namun jangkan copy dan paste artikel orang lain namun harus karya sendiri atau bisa dengan teknik ATM( AMATI TIRU MODIFIKASI) .

Kenapa ngeblog bisa dibilang bisnis jangka panjang


Dalam ngeblog kita hanya menginvestasikan waktu untuk menulis setidaknya selama website kita terindex oleh google apalagi jika websitenya baru sahabat harus banyak meluang kan waktu untuk menulis atau membuat artikel yang banyak dicari, jika website kita sudah terindex google dan ramai pengunjung kita harus mendaftarkan website kita ke adsense agar mendapatkan penghasilan. Setidaknya sahabat hanya meluangkan waktu setidaknya 6 bulan atau 1 tahun agar dapat terindex jika baru memiliki website. Jika sudah daftar adsense dan banyak pengunjung sahabat hanya bersantai karena website sahabat yang bekerja namun perlu di ingat setidaknya jika sudah mendapatkan income atau penghasilan harus juga rajin-rajin membuat artikel.

ngeblog

Haruskah,menulis artikel setiap hari


Jika pengunjung sahabat tidak ingin pergi yang perlu sahabat lakukan ya dengan meng update terus atau rajin menulis artikel untuk kemudian di-publish. Terbayangkan begitu sulitnya dalam ngeblog ya memang namun jika website sahabat sudah banyak pengunjung ya sahabat dapat berbahagia apalagi jika penghasilannya besar.

Baca juga:

Belajar internet marketing tahap dasar atau pemula

Menyita Banyak Waktu dan Energi


Waktu sahabat dengan keluarga atau teman-teman sahabat hanya sedikit karena aktifitas ngeblog sahabat dan bukan saja waktu dan energi yang akan terkuras, mungkin juga secara finansial akan berkurang pendapatan sahabatan, semua tidak bisa menjamin sahabat bakal mendapatkan uang dari aktifitas ngeblog sahabat. ya karena sahabat belum mendapatkan penghasilan.

 

Dalam ngeblog setidaknya sahabat menulis artikel yang sesuai hobby dan artikel yang benar bukan menyebarkan hoax atau fitnah karena akan merusak nama sahabat juga, walaupun sahabat bingung bagaimana orang tau sahabat yang menulis ya namanya juga teknologi tidak ada yang tidak bisa jika ada jaringan istilah dalam dunia hacking tapi disini saya tidak pernah bicara dunia hacking karena dunia hacking paling dibenci oleh google, jadi jangan sekali-kali membuat artikel tentang dunia hacking. 

Memang sulit jika menghasilkan uang lewat ngeblog namun setidaknya sahabat menyebarkan ilmu dan mendapatkan pahala, untuk ngeblog sendiri perlu ditekankan jangan terlalu tergiur dengan uangnya terus saja membuat konten yang berkualitas karena income itu hanyalah bonus sahabat. Jadi tips ngotik terus ngeblog jika pemula dan baru harus sabar dalam dicaci maki ya itu pasti namun kedepannya saya bisa bilang tidak karena ini jangka panjang dan harus digaris bawahi harus daftar adsense jika ingin mendapatkan uang dari ngeblog

 

 

Sahabat perlu membuat konten berkualitas jika sahabat ingin ngbelog setidaknya minimal 350 kata yang sahabat tulis dan jangan copy dan paste dan terus ngeblog jangan lupa berkomentar dibawah ya agar kita saling kenal.

Baca juga artikel yang terkait:

  1. Terlengkap seo
  2. Membangun link building
  3. copywritting kekuatan dari huruf
  4. Bcklink berkomentar di blog

Komentar dengan 💗 di 👇🏾