Bagaimana menjadi reseller online shop-Begini caranya

by Februari 24, 2018
BLOG BUSINESS 0   83 views 0

Perkembangan dunia digital saat ini telah mengalami perubahan yang sangat pesat. Tentunya perubahan tersebut memiliki pengaruh besar dalam dunia bisnis terutama bisnis online. Menjadi seorang enterprenuer merupakan impian sebagian orang dan tak jarang saat ini banyak masyarakat yang juga ingin menjadi seorang pebisnis online.

Bisnis online telah memberikan kemudahan dalam transaksi jual beli baik dari sistem pembayaran maupun sistem pengirimannya sehingga bisnis online ini bisa dijalankan kapan pun dan dimanapun anda berada. Banyak diantara mereka yang ingin mengawali bisnis dengan menjadi reseller suatu bisnis online.

menjadi reseller online shop

Bagaimana menjadi reseller online shop

Reseller adalah orang yang membeli produk dari distributor atau supplier dengan harga yang lebih murah dari pasaran untuk dijual kembali dengan harapan mendapatkan keuntungan dari penjualan produk tersebut.

Reseller online saat ini telah menjadi aktifitas utama untuk mencari penghasilan melalui dunia online atau istilah keren nya dunia maya. Di dalam sebuah perjalanan untuk menjadi pembisnis online tentunya bukan tanpa hambatan. Sehingga bukan dijadikan alasan untuk putus asa dan berhenti mengajar impian.

Untuk menjadi seorang reseller online shop anda harus bisa menentukan target pasar terlebih dahulu yang anda ingin tuju, selain itu anda harus menentukan produk apa yang akan anda ingin jual agar nantinya bisnis anda bisa berkembang dan tak menutup kemungkinan bahwa anda juga bisa memproduksi barang sendiri tanpa harus menjadi reseller selamanya.

Untuk menjadi reseller online shop, produk yang dijual memang menjadi faktor utama keberhasilan dalam berjualan. Namun begitu, produk yang bagus juga belum tentu laku karena tergantung pada kemampuan anda untuk memasarkannya.

Seorang reseller dapat menawarkan barang secara langsung, karena reseller memiliki stok barang yang ingin dijual. 

Produk paling banyak dicari konsumen di pasar dunia maya

1.Fashion

Kebutuhan masyarakat akan produk fashion  tak akan pernah habis karena produk fashion merupakan kebutuhan primer setiap orang. Tak bisa dipungkiri lagi seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan kebiasaan hampir seluruh masyarakat Indonesia yang bersifat konsumtif, maka dari tahun ke tahun permintaan dan jumlah pembelian produk fashion secara online  telah berkembang pesat.

2.Produk Kecantikan

Saat ini kaum wanita masih mendominasi dalam dunia perbelanjaan online dan tidak akan pernah surut karena produk tersebut berkaitan dengan kecantikan. Bagi wanita kecantikan adalah segalanya dan harus tetap dijaga.

3.Gadget

Smartphone dengan fitur canggih memang paling laris manis di pasaran, apalagi kalau harganya murah! Belum rilis saja,sudah ada aja yang mau beli.Di pasaran online gadget semakin banyak di buru oleh calon pembeli dikarenakan banyak yang murah, saya pun kalau beli gadget melalui online.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda sudah siap menjalani bisnis online? Pilihlah yang cocok untuk Anda dengan menyesuaikan kapasitas Anda sebagai calon penjual online nantinya.

Komentar dengan 💗 di 👇🏾