Mengupas tentang facebook ads yang mungkin belum diketahui

by Juni 7, 2017
BLOG DIGITAL MARKETING 0   98 views 0

Facebook adalah media sosial terbesar yang penggunanya tersebar di dunia. Facebook tentu tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya pengguna umum namun juga entrepreneur dan brand yang ingin memperkenalkan bisnisnya.

Dari situlah kemudian layanan periklanan Facebook ads, banyak dipilih dengan alasan kemampuan mencakup pasar yang lebih luas serta biaya yang relatif terjangkau.

Namun masih ada saja orang yang tidak mengetahui facebook ads, sahabat pembaca ngotik informasi yang mungkin belum kita ketahui terkait tentang Facebook ads. Berikut ulasannya.

  1. Bids facebook ads tergantung dengan musim


    Algoritma facebook hampir setiap mingggu, bulan sering berganti-ganti membuat cost per click atau cost per view,dll dalam facebook ads sering naik jika dalam hari-hari besar.

  2.  Strategi yang berbeda


    Facebook memiliki pilihan untuk pengiklan ada 3 opsi untuk strateginya yaitu Android, Ios, Dekstop.

  3. Jumlah Teks dalam iklan


    Hingga saat ini Facebook sudah mempunyai klasifikasi untuk jumlah teks yang muncul dalam materi iklan gambar. Klasifikasi tersebut dibagi menjadi ok (tepat), low (rendah), medium (sedang) dan high (tinggi).

  4. Wawasan pengguna/Insight


    Unsur terpenting dalam beriklan di facebook ads adalah membidik secara tertarget bagaimana caranya

Caranya:

  • Demografi
  • Interest/ketertarikan

Banyak sekali pelatihan online dan pelatihan offline untuk mempelajari cara beriklan yang tertarget facebook ads dan banyak sekali jasa optimasi facebook ads. Sangat menguntungkan memang jika sudah pecah telur di facebook ads.

Komentar dengan 💗 di 👇🏾