Mengulas tentang google admob lengkap

by Juni 17, 2017

Sekilas Admob


Menurut sumber wikipedia Admob adalah perusahaan iklan mobile yang didirikan oleh Omar Hamoui. Ia didirikan pada tahun 2006 dan berbasis di San Mateo, California. Pada bulan November 2009 ia diakuisisi oleh Google seharga $ 750 juta. Akuisisi ini diselesaikan pada 27 Mei 2010.

AdMob menawarkan solusi iklan untuk platform mobile, termasuk Android, IOS, WebOS, Flash Lite, dan semua browser web mobile standar.

AdMob adalah salah satu platform terbesar di dunia iklan mobile dan klaim untuk melayani lebih dari 40 miliar banner mobile dan iklan teks per bulan di seluruh situs Web mobile dan aplikasi handset.

Baca juga:

Ahli seo dan pakar seo indonesia

Cara kerja Admob


Admob sangat berguna jika sahabat seorang developer applikasi mobile karena sahabat bisa mendapatkan uang tambahan. Bagaimana cara kerja admob ?…apa sahabat perlah liat iklan banner di aplikasi di bawah atau pun diatas di dalam layar yang sedang dibuka aplikasinya, atau sahabat pernah liat jika sedang bermain game dan dijeda karena ada iklan berbentuk vidio. Sudah tau kan cara kerja nya jadi admob seperti adsense namun admob bekerja di aplikasi mobile sedangkan adsense di website.

Baca juga: Mendidik anak tentang kemajuan teknologi oleh google dan rekan

Cara daftar Admob 


Cara admob bisa dibilang lebih mudah karena tidak seribet google adsense. Sahabat hanya perlu menyiapkan akun gmail dan sahabat bisa daftar di situs admob, jika sahabat adalah seorang developer atau memiliki skill membuat aplikasi saya sarankan memakai admob karena sangat menguntungkan sebagai developer.

Penting untuk Admob


Untuk sahabat yang ingin memakai admob ngotik saran kan untuk menempatkan iklan yang tepat agar pengguna lebih betah di aplikasi sahabat.

Tntuk lebih detailnya lihat vidio ini

oleh ka Niken sasmaya

Komentar dengan 💗 di 👇🏾