Menghasilkan uang dari bisnis online yang menjanjikan

by Juli 8, 2017
BISNIS 0   88 views 0

Bisnis online sangat lah maju saat ini dengan munculnya marketplace dan e-commerce bisnis online semakin naik banyak sekali saat ini pemainnya. Namun banyak sekali dari UMKM yang tidak memanfaatkan situasi tersebut untuk bisnisnya go online. Kali ini ngotik akan jelaskan tentang cara menghasilkan uang dari bisnis online.

Untuk pertama sahabat perlu tau apa itu dropshiper, reseller, distributor dan sebagainya di artikel yang pertama ngotik bahas di artikel dibawah ini

Baca juga:

pengertian tentang distributor, agen ,reseller dan supplier dan dropshipper

Sahabat bisnis online sangatlah berbeda dengan offline namun jika kita sudah ketemu alurnya kita dapat menguasai pasar online. 

BAGAIMANA MENGHASILKAN UANG DARI BISNIS ONLINE


Kalau ingin memulai bisnis pasti yang baru mulai berpikir bagaimana kalau gagal bagaimana kalau bangkrut dan gak sesuai harapan namanya juga bisnis terus mencoba dan mencoba memangnya orang sukses seperti jack ma , bill gates dan lain-lain, pasti pernah mengalami kegagalan namun terus dan terus mencoba. Untuk itu ngotik akan bahas bagaimana menghasilkan uang dari bisnis online. Bisnis online banyak sekali ada yang dropshiper, affliate, atau freelancer yang menjual jasa dan sebagainya.

Sahabat tidak ada salahnya jika sahabat memiliki keahlian apalagi jika sahabat masih sekolah ataupun status pelajar maupun mahasiswa sahabat dapat menghasilkan hanya dengan laptop ataupun smartphone yang sahabat miliki sahabat bisa daftar di:

  1. Sribulancer
  2. freelancer

dari sana sahabat bisa memulai karir menjual jasa nama nya juga bisnis yang artinya menjual barang dan jasa pada konsumen.

Jika sahabat tidak memiliki uang untuk modal sahabat bisa menjual barang orang lain, oh ya modal bukan berarti berupa uang modal bisa berarti barang yang sudah sahabat miliki seperti handphone, laptop dan sebagainya. sahabat bisa memanfaatkan itu. lanjut saja sahabat dapat menjual barang orang lain dengan margin yang sudah sahabat naikan.

Teknik pemasaran  


Sahabat bisa menggunakan tokopedia,bukalapak bahkan sosial media untuk mem promosikan barang sahabat. Jika sahabat memiliki modal besar tidak ada salahnya menggunakan iklan yang berbayar untuk kemajuan bisnis sahabat karena efeknya sangat besar.

 

 

77 posts

Saya lahir di JAKARTA (ASLI BETAWI). Seorang Blogger, Editor Vidio, Desainer grafis , Pedagang online, Digital Marketer, Content Creator dan Publisher

Komentar dengan 💗 di 👇🏾