Memperbaiki eror pada jetpack 404 galat

by Mei 18, 2017
BLOG 0   108 views 0

Jetpack adalah pluqin yang wajib di pasang di cms wordpress karena jetpack dapat membantu website untuk menarik pengunjung karena jetpack dapat meng sinkronisasi ke media sosial seperti facebook, twitter, google+,dll. Jadi saat anda nge-post di website, akan di post juga di media sosial yang anda sinkron kan .Namun saya tidak menjelaskan itu di artikel ini.

Baja juga artikel:Panduan mengoptimalkan seo

Disini saya akan menjelaskan

Bagaimana memperbaiki eror pada jetpack 404 galat

Pesan eror jetpack 404 nya seperti ini    :

“Error Details: The Jetpack server was unable to communicate with your site [HTTP 404]. Ask your web host if they allow connections from WordPress.com. If you need further assistance, contact Jetpack Support: http://jetpack.me/support/”.

Saat di install pluqin jetpack dan di aktifkan namun tidak bisa dan pesan eror-nya seperti di atas, Saya cari-cari dan dicoba mengikuti petunjuk dari jetpacknya namun tetap tidak bisa, tak cukup sampai disitu karena permasalahannya belum di pecahkan saya cari di mbah google artikel yang berkaitan dengan permasalahan siapa tau ada yang mengetahui pesan eror tersebut dan cara memperbaikinya dan saya ikuti satu persatu dan 100% berhasil.

Begini caranya   :

  • Masuk dalam file .htaccess
  • Klik kanan pada mouse dan klik Edit
  • Lalu masukan tulisan seperti dibawah ini, taruh dibawah  “DO NOT EDIT” jika berbeda pokoknya taruh dibawah lalu berikan jarak/spasi agar tidak tercampur dan yang pasti tidak berantakan.

<Files xmlrpc.php>
Order Deny,Allow
Allow from all
</Files>

  • Setelah di edit, lalu simpan file .htaccess
  • Sobat authorize lagi, SELESAI

Plugin Jetpack memang sebuah plugin WordPress yang sangat powerfull yang memberikan beragam fitur penting yang dibutuhkan seperti keamanan sebuah website, statistik pengunjung , melihat trafik di website dan berbagai tools yang menjadikan sebuah plugin komprehensif yang sangat dibutuhkan bahkan bisa dikatakan wajib bagi anda yang membangun website berbasis wordpress. 

Mungkin fungsi ini yang menurut saya membuat anda wajib untuk menginstall plugin Jetpack yaitu dengan mengaktifkan fungsi ini dan melakukan koneksi dengan media sosial anda. Jika terkoneksi dengan benar maka setiap anda posting artikel di website anda, maka secara otomatis Jetpack akan share artikel tersebut.

 

 

 

Komentar dengan 💗 di 👇🏾