Ide buruk membeli followers Instagram

by Januari 17, 2018

Ide buruk membeli followers Instagram Ketika sebuah bisnis mulai berkembang dan mulai menggunakan social media seperti Twitter, Facebook, dan Youtube sebagai media untuk membranding bisnis secara online, kebanyakan dari mereka akan fokus pada jumlah followers di sosial media tersebut. Alasan kenapa banyak orang membeli followers sosial media yang banyak ditawarkan dengan harga murah dari ratusan ribu hingga ratusan juta.

Semakin banyak jumlah followers anda di media sosial tentunya akan membuat kegiatan sosial media marketing yang anda lakukan semakin efektif, dengan catatan: Followers anda tersebut adalah real user atau manusia bukan akun yang dibuat dengan bantuan software atau scripts atau biasa disebut akun anonymous. Anda pasti tidak menginginkan followers yang berjumlah sangat banyak tapi tidak ada interaksi sama sekali ketika anda memposting sesuatu di dalam timeline (beranda) anda, yang anda butuhkan adalah real followers yang tertarik untuk berinteraksi dengan Anda.

Saya seringkali menemukan penyedia jasa penambah followers instagram dan sebagainya. Jika anda mempunyai sebuah bisnis, anda pasti punya tujuan dalam menjalankan bisnis tersebut. Tetaplah fokus pada tujuan utama bisnis yang anda jalankan karena anda tidak akan mencapai tujuan tersebut hanya dengan memiliki banyak followers palsu atau anonymous di situs media sosial. Jadikan sosial media sebagai alat untuk membantu goal anda tersebut dengan cara mendapatkan real followers.

Baca juga : Pakar internet marketing terbaik di Indonesia

Bagaimana cara mendapatkan real followers

Bagaimana cara alternatif untuk menambah real followers anda di media sosial? Berikut ini adalah beberapa cara agar anda mendapatkan followers yang bermanfaat untuk anda.

  1. Follow orang : Anda bisa mendapatkan followers dengan cara memfollow akun lain. Mungkin tidak semuanya yang anda follow akan follow back anda tapi beberapa orang yang anda follow kemungkinan besar akan mem-follow back anda, itu biasa saya lakukan. Contohnya satu hari anda bisa follow 200 orang dan yang follow backnya bisa 30, kalau 30 orang x 30 hari =900 lumayan bukan.
  2. Gunakan hastag : Jika anda menggunakan hastag dalam postingan anda, postingan anda akan mudah ditemukan oleh orang lain dan kemungkinan besar akan menfollow akun anda.
  3. Posting secara teratur (schedule) : Memposting sesuatu di akun media sosial anda akan membuat followers anda selalu melihat dan mengingat akun anda. Kebanyakan followers anda mungkin hanya melihat beberapa postingan yang anda lakukan karena mereka juga mengikuti banyak orang, inilah salah satu alasan kenapa anda harus sering memposting di media sosial, agar Anda tetap eksis.

Membeli followers  instagram adalah sebuah ide yang buruk dan hanya menghabiskan waktu dan uang anda. Kegiatan sosial media akan lebih bermanfaat bila anda selalu berupaya untuk memberikan konten yang berkualitas dan selalu berinteraksi dengan orang lain. Untuk membuat konten berkualitas anda dapat membeli produk saya yang dijual di marketplace digital yaitu di ratakan anda bisa membeli produk saya untuk keperluan content marketing anda. Anda bisa melihat preview nya di vidio berikut ini

Komentar dengan 💗 di 👇🏾