Cara Mastah SEO website yang baik dan benar

by Oktober 31, 2017
BLOG SEO 0   185 views 0

Di artikel ini saya ingin berbicara tentang SEO  Website dan bagaimana cara SEO yang baik dan benar, sebagai Mastah SEO untuk membuat artikel menjadi di halaman pertama setidaknya sampai dengan 5 besar (Beruntung sekali jika bisa di peringkat teratas atau PR (PAGE RANK) pertama peringkat utama.

Walaupun tidak ada garansi untuk peringkat utama pada halaman utama namun saya bisa berikan contoh bagaimana blog saya menjadi teratas pada halaman utama setidaknya 6 besar (ehehehehe).

Agar tidak ada dusta diantara kita sahabat bisa lihat di bawah ini:

Ngotik.com adalah blog saya yang baru banyak sekali blog saya namun saya akan beritahukan yang ini. Saya memulai Ngeblog itu dari SMP namun aktif pada saat dibangku SMK. Dulu hobby main game seperti LUNA,POINT BLANK dan kadang-kadang suka main DOTA tapi jarang untuk DOTA.

Kembali pada topik, Ngeblog itu asik setidaknya mengisi waktu yang bermanfaat bagi orang banyak dan Ngeblog ini Investasi masa depan.

Dalam ngeblog pasti hal yang sahabat ingin tau bagaimana cara agar artikel atau pun website dapat dikunjungi atau ditemukan oleh para pembaca atau (visitor). Nah pasti yang dicari itu adalah SEO namun agar menjadi seorang mastah blog tidak mudah karena sahabat harus mencari kata kunci (keyword) yang tertarget jadi pengalaman itu adalah ilmu yang sangat berharga namun lebih berharga itu belajar dari pengalaman (eh sama aja deh) .

Nah saya ingin jelaskan 3 hal Mastah SEO ala Blog AUDI PRASETYA


Di panduan kali ini saya akan jelaskan panduan Mastah SEO ala Blog AUDI PRASETYA (Ngotik). Dan teknik ini tidak saya jamin selalu berhasil ya sahabat tau ALGORITMA dan PESAING KEYWORD itu merajalela (hehehe)

Ini 3 hal tersebut Panduan Mastah SEO ala Blog AUDI PRASETYA (Ngotik):

  1. OFF page  SEO : Yaitu berupa membangun autority domain membangun backlink berkualitas seperti Social profile di situs yang populer dan social bookmark, pembelian backlink berkualitas tinggi PR Tinggi (Namun sahabat bisa cari para mastah blog yang biasanya memperbolehkan jadi tak usah beli).
  2. ON page SEO : Yaitu membangun Website yang terstruktur elementnya seperti tittle tag, meta tags dan sebagainya lihat gambar dibawah !
  3. Keyword Research : Nah untuk ini hal yang paling penting sahabat mencari keyword-keyword yang potensial yang pastinya tertarget.

Anda bisa melihat point 1 dan point ke 2 digambar dibawah ini panduan mastah SEO ala Blog AUDI PRASETYA (Ngotik).

mastah seo

 

Komentar dengan 💗 di 👇🏾

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.