Mafia instagram dengan optimasi instagram

by Juli 18, 2017

Mengapa harus belajar mafia instagram dengan meng Optimasi Instagram


Saat ini Instagram merupakan salah satu media sosial paling di sukai atau bisa dibilang paling favorit untuk branding atau online shop. Banyak pelaku bisnis online khusus nya pengguna sosial media menggunakan instagram masih sangat jauh belum faham tentang optimasi instagram.

mafia instagram dengan optimasi instagram

Sebelum lebih jauh, kita harus tau apa itu optimasi instagram


Optimasi adalah suatu proses untuk mencapai hasil yang ideal atau optimasi (nilai efektif yang dapat dicapai). Optimasi dapat diartikan sebagai suatu bentuk mengoptimalkan sesuatu hal yang sudah ada, ataupun merancang dan membuat sesusatu secara optimal.

sumber:Wikipedia

Instagram bisa dioptimasikan dengan cara berbayar dan gratisan.

Baca juga:

Mafia instagram,jualan laris di instagram

Cara berbayarnya


  1. Endrosment Celebgram
  2. Instagram Ads
  3. Pakai tools automatis follow, unfollow, post, dll

Cara gratisan


  1. Follow pengguna secara manual
  2. Upload produk sering-sering
  3. Gunakan hastag

Perlu di ingat bahwa Instagram mampu menarik banyak audiens yang rata-rata 90 persen didominasi oleh kalangan berusia dibawah 35 tahun, serta keterlibatan merek dalam menawarkan produk cenderung lebih tinggi.

Tentang instagram


Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.  Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 7.0 atau yang terbaru, telepon genggam Android apapun dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas, dan Windows Phone 8. Aplikasi ini dapat diunggah melalui Apple App Store dan Google Play.

Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa Facebook setuju mengambil alih Instagram dengan nilai sekitar $1 miliar.

Sumber: Wikipedia

Jadi facebook dan instagram itu adalah ade dan abang saling berhubungan sedikit mendalam jadi kalau sahabat beriklan di facebook, iklan sahabat juga bisa dapat muncul di instagram.

Banyak sekali jasa optimasi instagram untuk meningkatkan kinerja penjualan, jika sahabat adalah pemilik brand optimasi instagram adalah keharusan di zaman medern seperti ini emang keharusan agar tidak kalah dengan kompetitor sahabat.

 

 

Komentar dengan 💗 di 👇🏾