Layanan jejaring sosial facebook yang menguntungkan bisnis sahabat lebih besar

by September 3, 2017

Mungkin sahabat sudah tidak asing lagi dengan layanan jejaring sosial yang satu ini karena sangat banyak penggunanya bahkan dari anak kecil hingga orang tua pun menggunakan media sosial ini bahkan di Indonesia pun bisa dibilang sangat besar potensi nya.

Indonesia No 4 (Empat) pengguna facebook


Raksasa media sosial facebook yang dimiliki mark zuckerberg itu sudah mengantongi 1.968 milliar pengguna aktif. Dalam tabel dibawah ini Amerika atau United State di urutan pertama penggunaan Facebook dan Indonesia di urutan ke 4 sebagai pengguna aktif sekitar 111.000.000.

pengguna sosial media facebook di indonesia

Potensi bisnis di Era Digital menggunakan facebook


Dalam potensi di era digital seperti ini memudahkan kita menjangkau pelanggan yang tertarget dan sebagian besar masyarakat menggunakan smartphone atau gadget setiap hari bahkan setiap menit atau jam pasti online di media sosial dan itu menjadi market terbesar mendapatkan pelanggan baru yang potensial memiliki daya tarik.

Bagaimana cara menjangkau pelanggan baru di facebook tanpa budget gede


Cara menjangkau pelanggan baru di media sosial dengan cara yang tidak memerlukan budget banyak,yaitu hanya modal handphone dan yang pasti internet sahabat dapat berjualan di media sosial khususnya topic yang dibahas yaitu di facebook

Cara menjangkau :

  1. Sahabat masuk halaman atau fans page atau group berjualan di facebook misalnya forum jual-beli mobil bekas
  2. Ketika sahabat disetujui masuk atau di approve oleh admin group sahabat dapat berjualan dengan memasukan produk

Yang harus diperhatikan saat berjualan di facebook tanpa budget sahabat harus gunakan link yang mengarahkan ke no handphone sahabat atau pin whatsapp sahabat, saya pun pernah membahas di artikel ini membuat Membuat auto order ke whatsapp ini sangat berguna sekali jika sahabat memberikan identitas atau jejak agar memberikan kemudahan pelanggan baru untuk order produk atau jasa sahabat.

Jika sahabat memiliki modal yang cukup bayak untuk memasarkan produk atau menjangkau pelanggan baru yang cukup besar sahabat juga dapat melakukannya, sahabat bayangkan pengguna facebook di Indonesia mencapai 111.000.000 masa iya tidak ada salah tau yang mencantol ke produk atau jasa sahabat bagaimana cara menjangkau itu semua dengan yang pastinya tertarget yaitu dengan menggunakan facebook ads. Saya sering membahasnya di artikel ini

  1. Panduan awal Facebook ads
  2. Mengupas tentang facebook ads yang mungkin belim diketahui
  3. Mengisi saldo facebook ads dengan mandiri debit

sahabat bisa mempelajarinya namun jika sahabat tidak ada waktu atau tim untuk me mamasarkan sahabat pun bisa bekerja sama dengan saya atau pun sahabat bisa menggunakan jasa saya untuk memasarkan produk sahabat. Sahabat dapat menghubungi di halaman kontak.

Komentar dengan 💗 di 👇🏾