Bentuk konten terbaik yang dapat menarik Pembaca

by Februari 26, 2018
BLOG E-REVIEW 0   102 views 0

Salah satu tujuan yang paling umum dan penting dari sebuah konten adalah untuk menarik link. Link masih merupakan bagian utama dari SEO dan mungkin untuk masa yang akan mendatang.

Backlink ke postingan inbound link tidak hanya membantu peringkat posting tertentu yang lebih baik di search engine, tetapi juga membantu semua postingan lain di situs Anda. Dapatkan kualitas link yang cukup, dan Anda akan mendapatkan puluhan ribu pengunjung dari organic search ke situs Anda.

Semua konten yang Anda buat dengan tujuan akhir yang sudah Anda pikirkan sebelumnya. Anda harus mengetahui apa yang ingin dicapai.

Beberapa postingan akan sangat bagus untuk disebarkan melalui media sosial, tetapi postingan tersebut mungkin tidak menarik banyak backlink. Postingan lain dapat membuat banyak keterlibatan engagement audiens. Beberapa bahkan dapat membantu Anda memulai hubungan yang berharga dengan pembaca.

konten marketing

Bentuk konten terbaik yang dapat menarik Pembaca

1.Artikel

Konten paling dasar yang harus ada di blog Anda yaitu artikel.  Artikel juga merupakan konten yang ada di hampir semua blog di internet. Dalam artikel, Anda membagikan informasi yang bermanfaat dan ada pula yang merugikan yaitu artikel hoax yaitu menjerumuskan orang kepada hal yang kurang baik.

2. Gambar

Gambar adalah konten yang sangat diperlukan untuk hadir dan melengkapi blog Anda. Fungsi gambar selain untuk mempercantik tampilan, gambar juga bisa berfungsi untuk menjadi ilustrasi dan media yang menjelaskan informasi yang mau Anda sampaikan kepada audiens.

infographic digital

3.Infografik

 Apakah anda sudah kenal dengan yang namanya infografik? Infografik adalah gambar yang berisi suatu informasi secara detail. Fungsi dari infografik adalah menyampaikan informasi dengan gaya penyampaian yang praktis dan lebih mengutamakan kehadiran gambar.

4.Vidio

Hadirnya konten berupa video akan sangat menjadikan blog Anda makin berisi dan makin lebih menarik. Video bisa menjadi salah satu cara Anda menyampaikan penjelasan kepada pembaca. Dengan adanya video, pembaca bisa mendapatkan informasi yang bersifat gambar dan suara, sehingga mereka bisa dengan mudah menikmatinya.

Tidak semua bentuk konten akan mendapatkan hasil yang sama di setiap niche yang Anda gunakan. Ngotik sarankan agar Anda mencoba setiap jenis konten yang disebutkan di artikel ini selama Anda menulis artikel, kemudian melacak berapa banyak Anda menghabiskan waktu untuk membuat dan apa hasil yang Anda mampu mencapai. Berdasarkan hal tersebut, Anda dapat lebih fokus pada jenis konten yang paling efektif untuk blog atau website Anda. Ingat bahwa konten yang bagus akan terus menarik selama situs Anda tumbuh.

Komentar dengan 💗 di 👇🏾