Membangun konten yang berkualitas untuk blog -TERPENTING

by Agustus 20, 2017
BLOG DIGITAL MARKETING SEO 0   75 views 0

Konten berkualitas adalah unsur yang sangat terpenting bagi pengunjung dan bagi si pembaca pada artikel. Semua pemilik blog paham bahwa konten adalah
faktor amat penting dalam menarik pengunjung atau visitor.Karna dengan persaingan para blogger sekarang yang semakin banyak maka semakin sulit juga persaingannya,maka dari itu pintar-pintarlah menyusun konten artikel yang sedemikian mudah di terka oleh pembaca (TARGETING) dan pastinya sesuai dengan judul artikel. Untuk Membuat dan Membangun Konten Berkualitas carilah topik-topik yang unique dan menarik. Sehingga si pengunjung tidak akan bosan disaat mereka membaca artikel kita. Kalau bisa usahakan topik yang akan kita buat merupakan topik yang sering di cari oleh banyak orang,karna itu merupakan poin tersendiri buat para blogger.

Pengertian konten


Konten (bahasa Inggris: content) adalah informasi yang tersedia melalui media atau produk elektronik. Penyampaian konten dapat dilakukan melalui berbagai media seperti internet, televisi, CD audio, bahkan acara langsung seperti konferensi dan pertunjukan panggung. Istilah ini digunakan untuk mengidentifikasi dan menguantifikasi beragam format dan genre informasi sebagai komponen nilai tambah media.

Sumber: Wikipedia

Baca juga :

Ahli seo dan pakar seo indoneisa-Terlengkap SEO

Perlukah konten blog


Konten sangat diperlukan, jika sahabat sering mencari sesuatu di google pasti sahabat ingin konten nya sesuai. Jadi konten yang sesuai atau berkualitas itu sangat diperlukan untuk mempermudah pengunjung.

Konten blog berkualitas itu seperti apa


Ada beberapa hal yang perlu dipahami ketika membangun konten. Sehingga konten yang dihasilkan disukai, dicintai oleh para pengunjung atau visitor. Ujungnya, pengunjung balik kembali karena merasa puas dengan informasi yang diperoleh dari blog kita.

 

  1. Gunakan kata kunci yang relevan atau yang bersangkut dengan judul
  2. Buatlah Artikel Berkualitas Dengan Pembahasan Topik Yang Mendalam
  3. Ikuti Ketentuan SEO seperti meta tag, H1,H2,H3
  4. Berikan Kemudahan Bagi Pembaca Anda Untuk Menyebarkan Konten Anda
  5. Gunakan sosial media dan diharuskan menggunakan GOOGLE+
  6. Gunakan Judul dan Deskripsi
  7. Respon Audiens Anda Dengan Baik, Baik pun belum cukup namun cepat jadi harus respon baik dan cepat.

Kesimpulan

Konten (Content) adalah faktor terpenting dalam membangun dan mengembangkan blog. Namun yang harus diperhatikan adalah sahabat harus selalu aktif dalam mengembangkan blog atau memberikan konten yang berkualias. Oleh:AUDI PRASETYA

Komentar dengan 💗 di 👇🏾