Konsultan Instagram, cara jualan di instagram

by Agustus 2, 2017
BLOG DIGITAL MARKETING 0   151 views 0

Gunakan media sosial menjadi peluang bisnis itu yang saya lakukan sebagai pemilik ngotik (konsultan instagram, cara jualan di instagram) dan bangun kepercayaan atau pun interaksi terhadap followers terutama Instagram karena banyak anak muda yang bermain dengan Instagram. Efektivitas ini tak lepas dari gambar yang di bagikan melalui akun Instagram tersebut. Kekuatan visual dianggap lebih mempunyai daya tarik untuk membawa customer melakukan konversi dibandingkan dengan cara lainnya.

Jika sahabat benar-benar menginginkan Instagram bukan hanya untuk sebuah aplikasi berbagi foto saja, maka sahabat dapat mengubahnya menjadi ladang untuk mengeruk rupiah. Berbagai cara dapat sahabat terapkan untuk mempromosikan produk sahabat melalui Instagram. Ingin tahu bagaimana cara yang paling efektif untuk menjual produk sahabat melalui Instagram, sehingga calon customer sahabat sulit untuk menolak penawaran sahabat? Untuk itulah, cara-cara berikut ini dapat sahabat terapkan.

conten di instagram

Memilih gambar yang berkualitas


Mempunyai kualitas gambar tinggi dapat membuat  interaksi yang lebih besar. Buktinya, ratusan bahkan ribuan like dan komentar telah didapatkan oleh beberapa akun yang telah menerapkan cara ini (terlepas dari siapa pemilik akun tersebut). Permulaan yang harus sahabat terapkan jika ingin menjual produk melalui Instagram. Pemilihan foto atau gambar serta kualitasnya sangat mempengaruhi kesuksesan bisnis yang tengah sahabat geluti tersebut. Sederhananya, semakin menarik gambar yang sahabat bagikan melalui Instagram, maka hal tersebut akan memperoleh interaksi (like dan komentar) yang banyak dari pengguna Instagram lainnya.

Baca juga :

  1. Sekarang atau keburu mati-Internet marketer dari habibie afsyah
  2. Google iklan di adwords tahap pengenalan beriklan

 

hastag di instagram

Gunakan Hastag


Jika sahabat pengguna dari Instagram tidak asing lagi melihat hastag (#), bukanlah sebuah tren sesaat yang hanya digunakan untuk hiasan saja. Melainkan, hastag tersebut disertakan untuk membuat produk bisnis sahabat semakin dikenal. Gunakan semua posting sahabat dengan tanda pagar (#) di kolom keterangan (caption). Jika sahabat menggunakan tren frase hashtag, maka hal tersebut dapat meningkatkan visibilitas konten sahabat dan dapat mempermudah orang mencari.

upload instagram

Usahakan rutin mempostingkan


Usahakan sering upload gambar atau-pun story agar para followers sahabat tau bahwa akun sahabat aktif. Cara yang paling tepat ini untuk mempromosikan produk sahabat melalui Instagram. Caranya, yakni dengan memelihara follower sahabat dengan tetap terlibat dan mengambil perhatian follower baru sahabat dengan membagikan foto produk bisnis sahabat ke Instagram setiap hari.

 

86 posts

Saya lahir di JAKARTA (ASLI BETAWI). Seorang Blogger, Editor Vidio, Desainer grafis , Pedagang online, Digital Marketer, Content Creator dan Publisher

Komentar dengan 💗 di 👇🏾