Jago jualan online, cara jualan online agar cepat laku -instagram

by Juli 20, 2017

Jago jualan online di instagram sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara jualan online di social media lain yang amat sangat tergantung dengan jumlah followers ataupun jumlah pertemanan kita dengan pengguna lain. Karena teman-teman kita di sanalah yang akan menjadi target pemasaran kita, semakin banyak jumlah follower maka akan semakin mudah untuk sukses jualan lewat instagram. Meskipun masih banyak faktor lainnya, namun jumlah follower yang banyak merupakan syarat utama yang harus kita kejar, layaknya kita berjualan di sebuah toko, semakin strategis dan berada di tempat keramaian maka akan semakin laris toko tersebut dan semakin sepi lokasi dari toko tersebut, maka akan sulit juga untuk mendapatkan pelanggan. Nah begitu juga kalau kita ingin jualan di instagram ataupun social media lain, maka sebisa mungkin kita menjadikan akun instagram kita berada di tempat keramaian dengan memperbanyak jumlah followernya.

Baca juga :

Cara jualan online agar cepat laku -INSTAGRAM


  1. Buat akun sesuai yang sahabat jual :

    Jika sobat ingin jualan online di instagram, jangan gunakan akun instagram pribadi sahabat untuk jualan, tapi buatlah akun instagram baru yang khusus dan menggunakan nama produk yang akan sahabat jual. Misalnya sobat akan menjual kerudung, maka buatlah akun dengan nama “Kerudungmurah” buatlah semenarik mungkin. Sehingga nanti para pengunjung akan lebih mudah mengetahui bahwa akun instagram kita merupakan tempat jualan kerudung.
  2. Gunakan hastag :

    Gunakan selalu #hastag saat sahabat memposting foto produk yang sahabat jual, agar mudah di temukan oleh para pengguna instagram

    Misalnya: #Kerudung #kerudungmurah #kerudungsegiempat dan sebagainya disarankan lebih dari 6 hastag(#).
  3. Isi profil dengan data yang lengkap :

    Jangan sampai lupa untuk mengisi profil akun intagram sahabat dengan lengkap, baik itu alamat, kontak, telephone ataupun sosial media yang lain yang aktif
    sangatlah penting, untuk meyakinkah para follower kita, bahwa akun toko online sahabat terpercaya dan bukanlah penipuan.
  4. Testimoni :

    Masukan foto testimoni agar calon pembeli baru percaya bahwa toko online sahabat terpercaya.

Dalam cara jualan online di instagram 4 hal ini saja yang sahabat gunakan tidak perlu banyak-banyak, jika sahabat fokus terhadap 4 hal ini ngotik yakin sahabat akan pecah telur. Perlu di ingat gunakan akun instagram bisnis jika sahabat ingin jualan karena lebih mempermudah pembeli menghubungi sahabat.

seperti ini :

Versi dekstop windows 10:

cara jualan online instagram

Versi mobile :

 cara jualan instagram

 

Komentar dengan 💗 di 👇🏾