Mengisi saldo facebook ads dengan mandiri debit

by Juni 7, 2017

Bagi sahabat yang ingin mengembangkan  jangkauan pasar yang lebih luas, atau ingin menjual produk offline sahabat, maka media sosial merupakan langkah tepat untuk menunjang strategi pemasaran sahabat. Salah satunya yakni dengan memanfaatkan media sosial khususnya facebook untuk menjangkau pemasaran yang lebih luas. Jika sahabat telah membuatnya untuk kebutuhan bisnis, maka dalam hal ini sahabat selangkah lebih maju untuk membawa bisnis sahabat makin berkembang dan tumbuh.

Tidak sebatas hanya membuat Facebook Page, sahabat juga perlu meningkatkan  fans untuk menambah keterlibatan dengan pengguna atau calon customer sahabat. Cara yang paling efektif untuk menambahkan fans,like,dll untuk Facebook Page sahabat adalah dengan menggunakan Facebook Ads.  Dalam bahasan ini, sahabat akan belajar bagaimana cara meng isi saldo di Facebook Ads.

Jangan khawatir pembahasan ini akan rumit dan menyulitkan. Sahabat hanya perlu untuk membaca ulasan ini dengan seksama dan memahami alurnya secara perlahan. Bahkan, jika sahabat berpengalaman dengan Facebook Ads, maka Anda akan lebih mudah mengelola izin halaman, apps, event, dan iklan, serta batas akun yang dapat Anda ubah.

Baca juga : Blogger wanita berprestasi medan

Buat Account Facebook Ads sahabat


Jika sahabat bermaksud menggunakan Facebook Ads untuk keperluan bisnis sahabat, maka hal pertama yang sahabat lakukan adalah mengetahui informasi pembayaran untuk memasang iklan di Facebook . Untuk itu, Ngotik.com akan memandu sahabat dalam setiap langkah yang akan sahabat ambil.

Untuk para pengiklan khusus nya para pengiklan facebook ads sangat berbahagia karena sudah dapat menggunakan mandiri debit untuk pembayaran iklan di facebook ads.

Masuk ke dalam halaman facebook jika belum tau cara membuat akun facebook bisa dilihat disini.

Langsung saja

  1. Masuk ke dalam facebook
  2. Lalu klik tanda down arrow (tanda kebawah)
  3. Lalu klik kelola iklan
  4. Lalu sahabat klik IKLAN FACEBOOK 
  5. Lalu klik metode penagihan dan pembayaran
  6. Lalu klik Tambah Uang
  7. Jika sudah sahabat masukan no kartu mandiri sahabat, untuk mengetahui kartu mandiri sahabat debit atau bukan ada bacaan debit kok disana nanti ada 3 angka biasanya dibelakang no kartu sahabat itu sebagai kode keamanan beserta tanggal kartu sahabat ada di kartu tinggal masukin saja
  8. Jika sudah nanti kebaca saldo kartu debit sahabat berapa coba dahulu saja masukan 100 ribu.

Sangat mudah bukan, Jika sahabat belum memiliki kartu mandiri debit. Sahabat datang ke cabang kantor mandiri terdekat untuk membuat kartu biasanya harus memiliki uang 500 ribu jika sudah dibuat bisa diambil lagi kok namun di endapin uang 100 ribu. Ngotik saran kan daftarkan juga internet banking, mobile banking, sms banking untuk mempermudahkan bertransaksi nanti sahabat diberikan token seperti ini

 

Jika sahabat mengikuti tutorial ini mulai dari awal, maka sahabat tidak perlu menggunakan jasa seseorang untuk membuat Facebook Ads ini. Tentunya, dengan ini maka akan menghemat anggaran sahabat. Cukup mudah bukan? Materi selanjutnya, Ngotik.com akan membahas tentang bagaimana menentukan target market untuk iklan yang telah sahabat buat, serta bagaimana mengukur keberhasilan bisnis Anda melalui Facebook Ads. Kedua hal ini tentunya semakin menarik untuk sahabat ikuti, karena memang merupakan rangkaian menggunakan dan memaksimalkan Facebook Ads untuk kebutuhan bisnis sahabat.

Jika terdapat masalah pada saat sahabat mengikuti tutorial ini, atau bahkan sahabat ingin berbagi tentang pembuatan Facebook Ads ini, maka tidak ada salahnya untuk kita diskusikan bersama. Untuk itu, alangkah baiknya jika  memberikan komentar di bawah ini.

Satu hal yang tidak boleh sahabat lupakan adalah jangan pernah melupakan penempatan iklan yang mendukung versi mobile. Beberapa pengiklan membuat kesalahan dengan mengarahkan pengguna yang meng-klik iklan seluler ke situs yang tidak mendukung untuk versi mobile. Halo ini tentunya akan menghabiskan anggaran sahabat untuk sesuatu yang tidak ada gunanya.

Intinya adalah, pastikan bahwa deskripsi atau konten yang berupa teks tersebut dapat menerangkan gambaran bisnis atau page sahabat. Sahabat juga dapat memilih ‘call To Action’ seperti beli sekarang, mendaftar, pesan sekarang, pelajari selengkapnya, dan masih banyak lagi lainnya. Semua menyesuaikan dengan model iklan yang sahabat pilih. Gunakan satu kalimat yang padat dan jelas. Hal ini untuk menyesuaikan jumlah karakter yang dibatasi oleh Facebook. Jika deskripsi melebihi jumlah karakter yang ditentukan, maka bisa jadi akan terpotong ketika iklan sahabat di publish.

Komentar dengan 💗 di 👇🏾