Imers yang selalu dikucilkan namun berpenghasilan besar

by Juni 24, 2017
BISNIS BLOG 0   85 views 0

Halo sahabat ngotik, di artikel ini saya akan membahas tentang Imers. Imers baru memang belakangan ini sangat banyak yang bermunculan. Dalam perjalanan bisnis online makin lama akan makin besar selama kita fokus menjalaninya tapi, mungkin ada sebagian dari sahabat disini menganggap bahwa bisnis online hanya sebuah batu loncatan, atau hanya pengisi waktu luang saja, penghasilannya kecil dal lain-lain namun hilangkan pemikiran ini karena peluang usaha ini sangat menjanjikan.

Apa itu Imers

 


Imers singkatan dari Internet Marketers atau orang yang memasarkan produk atau jasa di internet dalam perkembangannya imers memang belum banyak yang tau di Indonesia itu dikarenakan ketidak percayaan tentang produk atau jasa di online.

Stigma tentang Imers


Dalam stigma masyarakat Internet marketers adalah orang yang sangat malas karena hanya di depan layar komputer atau smartphone. Kenapa saya bisa bilang begini karena saya pernah mendapatkan stigma ini. Namun dengan berjalan nya waktu stigma ini berubah karena di dunia online juga perlu proses yang cukup panjang tidak serba instan. Kalau boleh jujur kenapa saya bisa menjalankan bisnis online ini karena saya tau bahwa bisnis ini akan tahan lama dangan pemainnya sangat sedikit, saya bisa bilang begini karena saya masuk dalam group-group internet marketers dari membeli produk penunjang bisnis online. Dalam bisnis online perlu namanya proses, saya sendiri menjalankan bisnis online menjual produk di marketplace, sosial media,website Odijup.com dan sebagainya tidak instan karena butuh waktu. Namun jika sahabat sudah menemukan pola dalam bisnis online semua akan lebih mudah karena sudah ada jalan.

Kompetitor atau pesaing


Dalam menjadi Imers pesaing dapat sangat ter ukur jika sahabat mampu menjadi seorang analisa dibidang online walaupun Imers bisa dibilang seorang analisa dibidang online , jika sahabat menekuni dibidang ini sahabat harus belajar tentang banyak hal di bidang marketing karena jika menjadi seorang Imers akan banyak perang yang dimaksud bukan perang senjata api namun perang dalam memikat pembeli agar closing, sahabat bisa belajar jika menekuni ini 

Baca juga :

  1. copywriting-kekuatan dari huruf
  2. Penting tidak database untuk bisnis
  3. Blog dummy di dunia online
  4. Kumpas tuntas apa itu seo
  5. Testimoni untuk toko online, pentingkah?

Dalam hal menekuni bisnis online sahabat perlu belajar dan belajar walaupun sahabat adalah seorang yang profesional atau mastah dibidang ini karena dengan seiring nya perkembangan teknologi yang sangat maju hal ini sangat mempercepat perkembangan jangan sampai ketinggalan.

Bagaimana belajar Imers


Walaupun banyak sekali orang yang membuka jasa ini seperti belajar facebook ads memanfaatkan internet sebagai media promosi dengan biasa pembelajaran yang bisa dibilang tidak kecil untuk orang yang baru ingin memulai dengan tanpa modal, mohon maaf disni ngotik ingin garis tebalkan modal itu bukan identik dengan MONEY atau UANG modal itu bisa modal yang sudah anda miliki seperti tenaga , pemikiran atau otak dan barang yang sudah sahabat miliki seperti gadget atau smartphone itu adalah modal hanya dengan kreatifitas sahabat bisa mengubah modal yang sahabat miliki menjadi potensi yang sangat besar untuk perkembangan diri sahabat. Dengan ngotik memberikan edukasi tentang edukasi tentang dunia digital sahabat bisa mencatat hal-hal yang bisa dibilang penting di catat di buku harian sahabat atau memo sahabat karena mencari keyword itu sangat sulit bukan sulit maksudnya namun kita sering lupa jika hal itu sedang dibutuhkan dan tidak dibutuhkan baru ingat.

 

Penting


Ngotik akan memberikan hal yang sangat penting jika sahabat ingin menjadi pembisnis online

  1. Sabar              = Karena akan menerima stigma yang negatif jika belum berpenghasilan ingat butuh proses.
  2. Optimis          = Sahabat harus optimis walaupun belum ada penjualan atau pecah telur atau belum closing jika menemukan polanya nanti ketemu alurnya.
  3. Belajar            = Sahabat perlu belajar, analisa kompetitor sahabat lihat kenapa dia bisa banyak closing. 

3 hal ini perlu sahabat tekankan dalam kehidupan sahabat karena sangat berpengaruh terhadap sahabat sendiri.

 

 

Komentar dengan 💗 di 👇🏾