google iklan di adwords tahap pengenalan beriklan

by Juli 25, 2017
BLOG DIGITAL MARKETING SEO 0   95 views 0

Memaksimalkan SERP tidak cukup dengan satu malam walaupun seorang yang Jago Seo. Perlu waktu yang cukup lama agar blog kita bisa mendominasi SERP. Yang paling penting adalah SEO on page dan SEO off page. Tentunya dengan keywords yang tepat yang kita pilih. Seringkali, pemilihan keyword yang salah membuat posisi SERP kita tidak menembus halaman pertama pada mesin pencari seperti google.

Baca juga:

Perbedaan antara SEO dan SEM untuk para pemula

jago seo

Tentang SERP


SERP adalah kependekan dari Search Engine Result Page yaitu halaman hasil penelusuran kata kunci di mesin pencari.

Bagaimana memilih kata kunci yang tepat untuk memaksimalkan SERP?


Pertama yang harus kita lakukan adalah mencari tahu kata kunci apa yang akan kita targetkan di posisi pertama. Nah, para marketer top biasanya membutuhkan waktu yang tidak sedikit hanya untuk reset sebuah kata kunci yang potensial.

Sahabat dapat menggunakan tool dari google

  • Google keyword planner

Contoh, kita akan menembak sebuah kata kunci, “Jago seo“. Apakah kata kunci itu potensial? kita tidak tahu sebelum kita riset.

Disini ngotik tidak ingin membahas tentang cara risetnya, namun sahabat dapat gunakan tool tersebut apalagi sahabat ingin mendapatkan peringkat pertama,yang perlu sahabat lakukan adalah dengan me risetnya. Namun ada juga agar posisi artikel kita agar menjadi pertama dengan cara beriklan dengan google adwords namun hanya sementara saja.

Tentang google adwords


Google Adwords merupakan layanan pengiklanan yang di selenggarakan oleh google inc. Sebuah perusahaan yang bergerak untuk menayangkan iklan di beberapa website melalui google adsense dan pengiklanan yang berada di hasil pencarian google itu sendiri, ini merupakan cara efektif untuk mempromosikan iklan sekaligus menawarkan barang dan jasa melalui mitra google, banyak yang sudah sukses bersama google adwords namun tidak jarang ada juga yang belum berhasil menggunakan jasa pengiklanan dari google inc.

Google AdWords adalah sebuah produk periklanan yang dibuat oleh Google yang sampai saat ini masih menjadi sumber pemasukan utama Google di bidang periklanan. Google AdWords adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai saran beriklan, biasa disebut juga sebagai Search Engine Marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari.

sumber:Wikipedia

Penting adwords dalam bisnis


Platform periklanan AdWords adalah kawan terbaik sahabat  dalam pemasaran online. Mengerti apa saja fitur dan kelebihan dari alat ini, akan meningkatkan bisnis dan penjualan sahabat.

Dengan semakin kompleks fitur-fitur di dalamnya, kemampuan kita untuk merencanakan strategi pemasaran online menjadi tidak terbatas.

AdWords memungkinkan sahabat untuk menargetkan calon pelanggan sahabat berdasarkan keyword, topik, lokasi, hingga waktu. Dan sahabat dapat memulainya sesuai dengan budget pemasaran yang dimiliki. Namun ngotik menyarankan untuk memulai dengan minimum Rp.50,000 per hari.

 

Komentar dengan 💗 di 👇🏾