Cpa dan Cpi:Mengapa Cpi lebih baik dari Cpa

by Juni 16, 2017
BLOG DIGITAL MARKETING 0   195 views 0

Jika sahabat adalah seorang advertiser maupun publisher mugkin sudah bosan dengan  Cpi dan Cpa,

namun diartikel ini ngotik membahasnya jika sahabat belum tau tentang Cpi dan Cpa dan Mengapa Cpi lebih baik dari Cpa. 

Pengiklan semakin mencari cara untuk menghabiskan anggaran mereka untuk memberikan hasil nyata bagi aplikasi mereka. Dalam sejarah singkat akuisisi pengguna ponsel. Di Indonesia pun baru sedikit pemainnya.

Apa itu Cpi


Mungkin sahabat pernah liat iklan di instagram dan facebook dengan disertai link, jika pernah dan sahabat pernah download dengan mengklik link tersebut dan di arahkan ke app store iOS atau pun Android, tau kah sahabat jika mengklik link tersebut seorang publisher mendapatkan pendapatan dollar. 

Ini disebut Cost-per-Install =CPI

kampanye CPI khusus untuk aplikasi seluler. Dalam kampanye biaya per pemasangan aplikasi, penayang menempatkan iklan digital di berbagai media dalam upaya mendorong pemasangan aplikasi yang diiklankan.
Merek dikenakan tarif tetap atau tawaran hanya bila aplikasi telah terinstal.

Baca juga: Perubahan di era konektivitas

 

Apa itu Cpa



CPA adalah
 sebuah singkatan dari kata Cost-Per-Action / akuisisi . CPA atau Cost Per Action ini merupakan
sebuah model bisnis online terbaru di Indonesia Sistem CPA atau Cost Per Action sendiri biasanya digunakan dalam program bisnis seperti Afiliasi Marketing. CPA marketing merupakan salah satu cara terbaik yang sangat populer untuk mendapatkan penghasilan secara online karena rataan komisinya yang besar. Di Cpa pun di bagi lagi ada yang mendapatkan pendapatan dari memberikan leads, hingga memberikan/menyertakan email. Produk dalam CPA sendiri biasanya disebut verticals atau offers.

Manakah yang terbaik Cpa atau Cpi


Cpi adalah mekanisme jauh lebih sederhana untuk mendapatkan installan ini menurut saya sendiri pemilik ngotik yang sampingannya sebagai publisher juga.

86 posts

Saya lahir di JAKARTA (ASLI BETAWI). Seorang Blogger, Editor Vidio, Desainer grafis , Pedagang online, Digital Marketer, Content Creator dan Publisher

Komentar dengan 💗 di 👇🏾