Cara mudah meningkatkan Traffic website Anda

by Mei 11, 2018
BLOG SEO 0   35 views 0

Cara mengembangkan usaha salah satu caranya adalah dengan membuat website. Tujuannya adalah agar dapat menampilkan konten yang Anda buat di website, selain itu guna website bagi mereka adalah tempat untuk promosi produk dan jasa bisnis .

Setelah memiliki website, tantangan yang dihadapi para pemilik situs adalah bagaimana dapat menaikkan traffic pengunjung untuk website mereka.

Memang tidak mudah melakukan tapi jika Anda mengetahui cara yang paling tepat untuk meningkatkan traffic website, semua akan menjadi lebih mudah untuk dijalani.

Anda juga dapat mempelajari tips sebelumnya di artikel ini:

  1. Cara kerja seo untuk website
  2. Panduan mengoptimalkan seo- Tingkat Expert
  3. Apa itu off page
  4. Mengoptimalkan halaman dan konten website On-Page
  5. Menulis artikel SEO

Cara jitu untuk meningkatkan traffic website Anda adalah 

1.Menggunakan channel social media untuk mempromosikan konten Anda.

Twitter cocok digunakan jika Anda menggunakan kalimat promosi yang pendek dan tajam. Sedangkan promosi melalui Google+ dapat membantu situs website Anda agar muncul di hasil pencarian pribadi dan tampaknya sangat efektif sekali.

Raksasa social media seperti Facebook cocok digunakan untuk media promosi konten Anda, Anda bisa membuat halaman untuk website. Anda.

2.Pastikan website Anda Cepat

Jika situs Anda membutuhkan waktu yang untuk loading, tingkat bouncing Anda bisa meninggi ,Anda juga bisa melihatnya di Google analitics. Pastikan bahwa page Anda secara teknis telah dioptimalkan sedemikian mungkin agar tidaka loading lama.

3.Perhatikan SEO On-Page

Cara Mengoptimalkan untuk SEO on-page tidak harus memakan waktu, dan itu merupakan salah satu cara jitu untuk meningkatkan traffic organik Anda. Pelajari di seo on-page.

4.Perhatikan SEO Off-Page

Off page adalah  proses optimasi yang dilakukan dari luar, yaitu dengan mencari backlink dan mempromosikan blog. Jadi inti dari offpage adalah mencari backlink dan promosi. Jika keduanya di lakukan dengan baik, maka akan menuai hasil yang baik juga.

5.Melakukan Research Kompetisi

Cari tahu apa yang orang baca dan topik pembicaraan apa yang sedang hangat diperbincangkan dan tiru jenis kontennya untuk membawa traffic ke situs Anda.

Begitulah cara meningkatkan traffic website Anda, Terus membuat konten yang baik agar pembaca menyukai artikel Anda. Jika ada kesulitan dalam pemahaman Anda bisa tulis di komentar dibawah ini.

 

Komentar dengan 💗 di 👇🏾

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.