Cara meningkatkan penjualan di tokopedia -Oleh seller tokopedia

by Desember 1, 2018

Tokopedia merupakan sebuah marketplace yang memiliki banyak sekali pelanggan apalagi dengan banyak sekali cashback yang sangat memanjakan pelanggan mereka agar betah dalam membeli di tokopedia. Tokopedia sejak diluncurkan layanan dasar Tokopedia dapat digunakan oleh semua orang secara gratis ,jadi Anda bisa berjualan dengan membuka toko secara gratis tanpa dipungut biaya hosting dan domain atau penyewaan lapak.

BY.AUDIPRASETYA

Mengembangkan bisnis lebih luas, Tokopedia saja

Dengan membuka toko di marketplace seperti Tokopedia, kamu akan otomatis terhubung dengan banyak pilihan bank dan agen logistik terbesar di Indonesia. Metode pembayaran instan seperti Mandiri ClickPayMandiri e-CashBCA KlikPayKlikBCAKartu Kredit, dan bahkan bisa bayar melalui Indomaret yang bisa kamu lakukan. Hitung ongkir dan tracking pesanan pun disediakan secara up to date dan anda bisa melihat pesanan Anda tiba dimana secara berkala hingga sampai di Anda.

Kenapa harus berjualan di tokopedia

Peluang usaha dengan modal kecil salah satunya dengan jualan online, hanya dibutuhkan laptop, PC (Personal computer), handphone yang mendukung koneksi internet kamu sudah bisa berjualan secara online dan Anda tidak perlu repot menyewa dengan biaya yang sangat besar untuk menyewa ruko atau pun pungli (Pungutan liar) yang terjadi di offline karena dari rumah pun Anda bisa berjualan.

Alasan orang berjualan di tokopedia yaitu karena merasa aman seperti kita ketahui metode pembayaran tokopedia menggunakan rekening bersama bahkan bayar di indomaret selain itu tokopedia .

Cara meningkatkan penjualan di tokopedia

Seperti yang sudah saya terangkan di artikel sebelumnya tentang cara meningkatkan penjualan di shopee dan saat ini saya akan beritahukan kepada Anda cara meningkatkan penjualan di tokopedia di dalam artikel sini saya memberitahukan dengan cara yang baik dan benar bukan dengan cara yang curang dalam berbisnis online.

Dalam hal meningkatkan penjualan di tokopedia Anda bisa menggunakan fitur secara gratis ataupun yang berbayar yang sudah di sediakan oleh tokopedia. yaitu:

  1. Menggunakan promo per jam : Anda bisa gunakan fitur ini hanya di satu produk saja, saya sarankan gunakan fitur ini kepada produk Anda yang terlaris dalam penjualannya karena akan meningkatkan daya tarik terhadap calon pelanggan.
  2. Gunakan gold merchant: Di dalam gold merchant banyak sekali fitur tambahan yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan penjualan Anda secara besar-besaran ,fitur tersebut tidak kalah dengan fitur di google adword yang dimiliki oleh google. Di Gold merchant Anda bisa menggunakan keyword-keyword yang tertarget untuk menjangkau calon pelanggan yang sangat potensial dan banyak sekali fitur yang mendukung lainnya dalam hal ini saya tidak dibayar oleh tokopedia melainkan saya seorang seller dalam banyak marketplace lokal jadi saya mengerti betul yang Anda butuhkan dalam hal meningkatkan penjualan di tokopedia jadi saya membuat artikel ini untuk membantu Anda dalam hal meningkatkan penjualan di tokopedia. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam berbisnis online dalam hal ini di dalam marketplace.
meningkatkan penjualan di tokopedia

Agar iklan tidak boncos (Kredit top ads)

Agar iklan anda tidak boncos sebaiknya pantau secara berkala seperti produk per katagori dan jangan menggunakan bid terlalu besar namun harus bertahap mulai terendah jika bagus naikan, Anda harus pantau terus iklan Anda karena takut tiba-tiba saldo iklan Anda boncos (Kredit Top Ads.

Anda dapat mencari toko saya yang bernama fashion island, Anda pun dapat bekerja sama dengan saya jika ingin memasukan produk di toko saya ataupun ingin berbisnis dengan saya jika Anda seorang investor atau ingin berkonsultasi dalam mengembangkan bisnis Anda, Anda dapat menghubungi saya di laman kontak yang tertera di website saya.

Komentar dengan 💗 di 👇🏾

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.