Begini cara membuat akun Tokopedia

by Mei 18, 2017
BLOG DIGITAL MARKETING 0   128 views 0

Sebelum anda membuat akun tokopedia terlebih dahulu anda harus memiliki email, jika belum memiliki email anda dapat melihat disini.

Tokopedia adalah marketplace terbesar di indonesia dengan fitur yang menarik contoh nya TopAds. Fitur yang tidak kalah jauh Seperti facebook ads dan adword.

Namun artikel ini saya ingin menjelaskan tentang

Cara membuat akun TOKOPEDIA

Langsung saja cara daftar tokopedia:

  1. Masuk ke tokopedia.
  2. Klik daftar
  3. setelah klik akan seperti ini
  4. Masukan data anda              
  5. setelah selesai isi data, klik daftar akun
  6. lalu disuruh aktivasi akun, biasanya dikirim ke email atau pun sms (bisa dilihat di pemberitahuan)
  7. Jika sudah masuk isi data pribadi anda seperti alamat, rekening bank, dan ganti Foto profil anda,dll.
  8. Di judul artikel ini kan saya ingin jelaskan membuka akun tokopedia untuk penjual, jadi sekarang anda klik buka toko lalu isi kan data toko anda. Kalau anda bukan penjual tidak usah klik buka toko.
  9. Selesai

 

Supaya dapat memesan seluruh barang di Tokopedia, Anda membutuhkan yang namanya akun. Proses pembuatan akun biasanya dilakukan saat pertama kali aplikasi terpasang dan dijalankan di perangkat seluler ataupun dekstop. Tetapi jika Anda masih bingung dengan langkah-langkahnya, tutorial ini semoga bisa membantu anda untuk mengetahui cara membuat akun tokopedia.

Sebagai catatan penting, saat membuat akun Tokopedia, sebaiknya gunakanlah email aktif yang masih bisa Anda akses. Sebab dari pengalaman, rincian pembayaran hanya akan dikirimkan ke alamat email, tidak melalui aplikasi kendati begitu informasi dan status orderan bisa dilacak via smartphone.

Hal lainnya ialah faktor keamanan dalam bertransaksi di tokopedia. Transaksi di Tokopedia sangatlah aman dan bebas penipuan online. Karena di Tokopedia juga tersedia fitur Rekening Bersama (RekBer) yang siap anda gunakan sebagai jembatan bagi transaksi kita sebagai pembeli dan penjual tentunya dengan biaya transaksi rekening bersama 0 Rupiah alias gratis, Anda juga bisa membayarnya melalui alfamart ataupun indomaret terdekat di rumah anda. Cara Kerja dan Manfaatnya sih begitu. Nah maka dari itu sebelum anda bertransaksi jual beli online baik sebagai pembeli dan penjual di Tokopedia kita diwajibkan untuk membuat akun tokopedia terlebih dahulu. 

Komentar dengan 💗 di 👇🏾