Baguskah blog zombie untuk SEO

by Juni 3, 2017
BLOG DIGITAL MARKETING SEO 0   147 views 0

Salah satu teknik yang mungkin anda belum tau ataupun yang sudah tau namun ingin mengulas kembali untuk mendapatkan backlink teknik ini bisa disebut teknik spamming karena jika kurang memahaminya akan berdampak buruk terhadap website anda. Saya katakan buruk, karena memang kita yang mempunyai kendali penuh atas backlink tersebut namun melakukannya dengan cara yang kurang baik di search engine, dimana anda bisa dengan bebas meletakkan backlink di bagian mana saja, termasuk di dalam konten maupun artikel, yang konon katanya jika backlink tersebut terletak di bagian konten artikel (body) maka Google akan memberikan nilai lebih pada Backlink tersebut.

Apa itu blog DUMMY?

Blog dummy bisa disebut blog zombie adalah sebuah blog yang berisi konten seperti blog lainnya yang biasanya digunakan untuk menyisipkan backlink menuju blog utama guna menaikan nilai SEO blog utama di mata Search Engine google,bing,yahoo,dll.
Namun banyak yang tidak tahu status blog seperti biasanya tersebut adalah blog dummy. Biasanya para blogger
yang berpengalaman membuat blog dummy yang bagus menggunakan gratisan seperti wordpress, blogspot atau pun lainnya

blog dummy

Manfaat menggunakan blog dummy

Blog dummy sangat bermanfaat karena dapat mendatangkan pengunjung lebih banyak karena sangat membantu sekali dan sudah sangat teruji ke pastiannya.

Coba bayangkan 1 blog dummy bisa menggiring ke web asli misalnya 500 visitor itu 1 blog dummy jika 5 blog dummy atau pun 10 blog dummy banyak sekali bukan visitor yang datang.

Baca juga:

Ngeblog masih jarang,tapi ingin berpenghasilan

Cara membuat blog dummy

Bagaimana sih membuat blog dummy, membuat blog dummy sama saja membuat blog biasanya biasanya menggunakan wordpress maupun blogspot. Jika sahabat memiliki budget yang besar buat saja blog dummy 2 yang pakai .com, .co.id atau pun lainnya untuk keperluan backlink nya, namun saya sarankan coba dahulu yang gratisan. Agar blog dummy sahabat aman, sebaiknya gunakan blog dummy sebagai blog utama, jadi kalian mempunya 2 blog dengan niche yang sama. Setiap update konten di blog utama, kalian juga update konten di blog dummy.

 

Fungsinya blog dummy untuk seo

Dari tujuan dibuatnya blog dummy saja sudah dapat disimpulkan bahwa blog dummy ini untuk mendapatkan backlink  yang nantinya akan berguna untuk SEO namun jika anda kurang memahaminya akan berdampak buruk terhadap blog utama anda. Blog dummy akan sangat bermanfaat jika menggunakan blog dummy tidak terlihat seperti yang memiliki nya adalah orang yang sama karena backlink yang didapatkan menjadikan seolah-olah ada orang yang telah mereview blog atau website kita sehingga website kita dianggap bermanfaat untuk orang lain, yang membuat search engine suka dengan blog kita. Namun minimal seminggu nge post jangan tidak nge post, lebih bagus sehari 1 post. Jangan hanya ngepost di media sosial saja mari ngepost di blog milik pribadi.

Komentar dengan 💗 di 👇🏾

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.