Bisnis anak muda iseng-iseng jadi jutawan

by April 14, 2018
BLOG 0   12 views 0

Banyak orang yang awalnya iseng-iseng berbisnis kini malah jadi jutawan. Membuka bisnis sampingan kayaknya emang jadi salah satu cara yang efektif untuk menambah penghasilan.

Syukur-syukur bisnis yang awalnya hanya sampingan tersebut malah bisa jadi sumber penghasilan utama Anda. Kalau kamu berencana membuka bisnis sampingan, simak nih 5 usaha sampingan anak muda:

Usaha sampingan anak muda

 

Jika kita lihat saat ini yang menjadi bisnis populer bagi anak muda adalah bisnis online. Hal ini karena selain menguntungkan, juga tidak butuh banyak dana, tempat, dan yang menyenangkan juga tak perlu keluar rumah dan tidak perlu bertemu orang lain secara langsung.

Namun selain di ranah bisnis online, ada bisnis offline yang juga menjadi kesukaan anak muda. Sebenarnya apapun bisnis yang kita lakukan asalkan dikerjakan secara konsisten dan tidak mudah putus asa pasti akan menghasilkan dan dapat berpotensi menjadi besar. Contohnya:

Fashion

Era fashion anak muda yang biasa dikenal sebagai distro memang sudah agak lewat. Tapi bukan berarti anak muda gak memerhatikan gaya penampilan lagi.

Fashion anak muda memang gak pernah ada habisnya. Itu berarti peluang bisnis di sektor ini masih bisa digarap dan masih terbuka lebar.

Saya ingin membahas mengenai berbagai ide bisnis anak muda baik secara online. Silakan simak pembahasannya baik baik dibawah ini.

Jualan online ini siapa pun ingin menjajalnya. Pasalnya sudah banyak orang yang dapat menghasilkan jutaan rupiah perhari dari jualan online. Namun yang perlu diperhatikan juga bahwa bisnis online ini tidak semudah yang dibayangkan. Ada 3 kriteria yang harus anda utamakan, diantaranya yaitu:

  1. Pelayanan yang memuaskan
  2. Kepercayaan yang tinggi
  3. kualitas dan harga yang sesuai

Berjualan di dunia online ini bisa dibilang sangat sulit untuk mendapatkan kepercayaan apabila langsung menjual kepada orang banyak namun tidak menutup kemungkinan bisa karena banyak jalan di online. Jadi anda harus mulai menjual kepada saudara, rekan, atau tetangga anda terlebih dahulu untuk mendapatkan feedback atau reputasi atau ulasan. Jika sudah mendapatkan pelanggan tetap dan mendapatkan testimoni yang bagus, maka akan menghasilkan keuntungan tersendiri nantinya.

 

 

Komentar dengan 💗 di 👇🏾