Belajar coreldraw – Cara membuat tulisan melengkung

by Januari 16, 2018
BLOG DESIGN GRAFIS 0   62 views 0

Belajar coreldraw – Cara membuat tulisan melengkung Di artikel kali saya ingin berbagi tutorial bagaimana cara membuat tulisan melengkung atau melingkar dengan menggunakan coreldraw, sebenarnya untuk membuat tulisan melengkung tidak hanya bisa dibuat dengan coreldraw saja tapi juga bisa menggunakan photoshop dan software design lainnya. Mungkin dari anda mencari-cari bagaimana cara membuat nya, memang pusing jika belum terbiasa namun biasa karena sudah terbiasa jadi terus mencoba dan mencoba.

Jika anda ingin membuat design sebaiknya gunakan mouse yang DPI nya lebih tinggi karena lebih sensitif lebih nyaman digunakan. Mouse yang DPI nya tinggi yaitu kebanyakan mouse gaming karena anda dapat mengatur ke sensitifannya jadi lebih mantap. Jangan berpikir selalu pasti harganya terlalu mahal, sekarang ini banyak mouse gaming itu harganya murah seperti mouse dari Rexus. Anda dapat membelinya di marketplace ataupun di toko-toko elektronik komputer. 

Langsung saja:

Pertama    : Anda harus membuka software coreldraw terlebih dahulu, saya biasa menggunakan coreldraw x7

Kedua       : Anda buat lingkaran dengan menggunakan Ellips tool

Ketiga       : Anda buat tulisan dengan text tool

Keempat   : Anda klik text dan pilih menu Text >> Fit text to path.

Jika anda bingung anda dapat melihat vidio ini dan jangan lupa subcribe channelnya karena agar mudah mendapatkan ilmu-ilmunya. Semoga anda dapat memahaminya dan segera mempratekannya.

Komentar dengan 💗 di 👇🏾